Entri Populer

Kamis, 09 Desember 2010

Gurah

Gurah adalah satu sarana untuk membersihkan dan mengeluarkan kelebihan lendir yang kotor termasuk sinusitis. Caranya dengan memasukkan ramuan kedalam lobang hidung. Kasiatnya ramuan tadi akan membuat semua syaraf tubuh akan beraksi menekan, mengeluarkan lendir kotoran yang mengandung kuman penyakit dan juga mengandung racun.

Dahulu, Ilmu Gurah dikuasai oleh para kyai atau guru mengaji untuk menggurah santri-santrinya agar suaranya menjadi bagus atau merdu. Gurah juga tindakan membersihkan lendir yang kotor, beracun, dan mengandung berbagai kuman penyakit. Terapi ini bermanfaat mengeluarkan dahak atau lendir yang terdapat di rongga hidung dan tenggorokan. Sehingga seluruh saluran pernafasan, pencernaan, dan darah akan bersih. Proses gurah ini tidak sakit dan hanya membutuhkan waktu antara 2 sampai 3 jam.

Biasanya terapis meminta pasien untuk tidur terlentang. Lalu cairan yang berasal dari ramuan tumbuhan tertentu dimasukkan ke dalam lubang hidung. Setelah beberapa saat (15 detik), barulah si pasien diminta untuk tengkurap. Pada saat itulah proses pengeluaran dahak dilakukan.

Jika anda berminat menguasai Ilmu Gurah ini, kami akan memberikan buku panduan lengkap antara lain :

¤ Tentang Ramuan Gurah
:: Bahan Ramuan
:: Komposisi Ramuan
:: Cara Membuat Ramuan

¤ Manfaat Gurah

¤ Tahap Pelaksanaan
:: Tahap Reaksi Gurah
:: Tahap Akhir Gurah

¤ Pantangan Setelah Gurah

¤ Waktu Dan Jangka Waktu Gurah.

Semua Rahasia dan Panduan ini akan segera anda miliki.

Dengan mengharap RidhoNya kami wariskan ilmu ini dengan ikhlas. Yakinlah akan kebesaran Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa. Mahar... Rp 119.900

Terima Kasih, Semoga bermanfaat di dunia akhirat. Amin

Tidak ada komentar: