Entri Populer

Jumat, 03 Desember 2010

Ilmu Pelet

Apakah anda tahu apa itu ilmu pelet? Sedikit gambaran, Pelet adalah kekuatan gelombang batin dari seseorang yang ditujukan pada orang lain yang dikehendaki nya. Biasanya bertujuan untuk urusan asmara. Kadang urusan bisnis dan utang piutang. Orang melancarkan energi batinnya untuk urusan pelet itu ibarat orang menembakkan peluru. Faktor ketepatan nya ditentukan dari banyak hal, diantara nya, kecanggihan dari senjata yang dimanfaatkan, juga faktor dari arah sasarannya,serta angin yang berhembus, sasaran tersebut apakah ia termasuk benda bergerak atau benda diam. Melancarkan ilmu pelet berarti spekulasi atau untung-¬untungan. Namun bagi yang berniat sungguh-sungguh, pelet itu dapat dilancarkan berdasarkan teori-teori yang ilmiah.

Ibarat orang menembak, walau senapan yang dimanfaatkan itu tidak terlalu canggih, namun jika ia dapat memilih waktu yang tepat, tempat atau posisi yang tepat untuk menembak ( posisi ) sasaran pun mudah terkena. Jatuh deh....klepek klepek kayak burung jatuh dari udara. Begitu anda menembak hati seseorang, jika situasi tepat dan posisi anda memungkinkan, tidak menutup kemungkinan anda pun mudah mendapatkan orang yang anda tuju. Oke?? Jangan asal tembak. Harus lihat situasi dan kondisi.

Mereka yang meyakini aliran kejawen (ilmu jawa),memiliki aturan bahwa melancar kan pelet akan lebih efektif jika dilakukan tepat pada saat-saat naas (saat kelemahan) orang yang dituju. Dengan rumus hari sebagai berikut, tolong diperhatikan jika anda mau menggunakan ilmu pelet, agar timing ( waktu ) nya tepat. Serta mudah menaklukkan pasangan anda.

© Orang lahir hari ahad lemahnya jum'at

© Orang lahir hari senin lemahnya sabtu

© Orang lahir hari selasa lemahnya minggu

© Orang lahir hari rabu lemahnya senin

© Orang lahir hari kamis lemahnya selasa

© Orang lahir hari jumat lemahnya rabu

© Orang lahir hari sabtu lemahnya kamis

Tidak ada komentar: